Research Repository

HUBUNGAN BRANDING TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI KAWASAN EKOWISATA SIKABONG-KABONG DESA SUKA MAKMUR KEC. KUTALIMBARU

Show simple item record

dc.contributor.author ARIEF, HIDAYAT
dc.date.accessioned 2023-07-22T07:19:26Z
dc.date.available 2023-07-22T07:19:26Z
dc.date.issued 2023-05-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20967
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis hubungan Branding terhadap kepuasan, pengaruh bukti fisik terhadap loyalitas wisatawan pada ekosiwata Sikabong-kabing .Pendekatan yang digunakan dalam penelitiam ini pendekatan asosiatif. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskripsi . Menganalisa dan mengetahui system yang tetap dan efektif dalam upaya peningkatan branding terhadap loyalitas wisata di Ekowisata di Desa Makmur Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dalam periode Desember 2022-April 2023. en_US
dc.subject Branding en_US
dc.subject Loyalitas en_US
dc.subject Desa Wisata en_US
dc.title HUBUNGAN BRANDING TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI KAWASAN EKOWISATA SIKABONG-KABONG DESA SUKA MAKMUR KEC. KUTALIMBARU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account