Research Repository

STRATEGI PEMASARAN PT ADIRA FINANCE KISARAN DALAM MENARIK KEPERCAYAAN MASYARAKAT

Show simple item record

dc.contributor.author Agus, Indrazat Handoko
dc.date.accessioned 2023-07-22T07:06:27Z
dc.date.available 2023-07-22T07:06:27Z
dc.date.issued 2023-03-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20965
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran PT Adira Finance Kisaran dalam menarik kepercayaan masyarakat. Persepsi adalah pengalaman tentang objek, peristiwa atau hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan. Selain itu, persepsi memberikan makna inderawi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Narasumber penelitian terdiri dari empat narasumber, yaitu marketing dari PT Adira Finance Kisaran. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan Reduksi Data , Pengumpulan Data, Penyajian Data, Penarikan kesimpulan, evaluasi. Hasil penelitian menemukan bahwa strategi pemasaran PT Adira Finance Kisaran dalam Menarik Kepercayaan Masyarakat yaitu dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga nasabah PT Adira Finance Kisaran selalu menggunakan jasa PT Adira Finance Kisaran. en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Masyarakat en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN PT ADIRA FINANCE KISARAN DALAM MENARIK KEPERCAYAAN MASYARAKAT en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account