dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran PT Adira
Finance Kisaran dalam menarik kepercayaan masyarakat. Persepsi adalah
pengalaman tentang objek, peristiwa atau hubungan yang diperoleh dengan
menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan. Selain itu, persepsi memberikan
makna inderawi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif.
Narasumber penelitian terdiri dari empat narasumber, yaitu marketing dari PT
Adira Finance Kisaran. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis
data menggunakan Reduksi Data , Pengumpulan Data, Penyajian Data,
Penarikan kesimpulan, evaluasi. Hasil penelitian menemukan bahwa strategi
pemasaran PT Adira Finance Kisaran dalam Menarik Kepercayaan Masyarakat
yaitu dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga nasabah PT
Adira Finance Kisaran selalu menggunakan jasa PT Adira Finance Kisaran. |
en_US |