Research Repository

PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIDAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author Edenly, Wirafat Yusuf
dc.date.accessioned 2023-06-12T02:53:30Z
dc.date.available 2023-06-12T02:53:30Z
dc.date.issued 2022-11-11
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20673
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi, Harga dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang aktif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari jurusan Manajemen stambuk 2019 dengan jumlah mahasiswa 587. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 25.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan dampak promosi, harga dan impulse buying berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian e-commerce shopee pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIDAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account