dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga,
Kualitas produk, Inovasi terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen
pada UMKM Minuman Boba di Kec. Medan Timur Kota Madya Medan. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan
asosiatif . Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh UMKM sektor kuliner
khususnya minumaan boba yang ada di Kecamatan Medan Timur. Jumlah sampel
yang digunakan dalam penelitian ini berjulah 100 UMKM. Teknik pengumpulan
data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner/angket.
Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif
dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam
penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS.
Berdasarkan hasil penelitian Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian,
Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Inovasi
berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Harga berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian dalam Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian dalam Kepuasan Konsumen. |
en_US |