dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Jenis Media Promosi Dan
Keberagaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Via Lazada
baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif. Penelitian ini mengambil objek peneltiian mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Adapun teknik analisis yang diguanakan
dalah teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa
secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Jenis media promosi terhadap
terhadap Keputusan pembelian pelanggan Via Lazada pada mahasiswa Fakultas
Ekonomi dan Binsis UMSU. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara
parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Keberagaman produk terhadap
terhadap Keputusan pembelian pelanggan Via Lazada pada mahasiswa Fakultas
Ekonomi dan Binsis UMSU. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara
simultan dan signifikan terdapat pengaruh Jenis media promosi dan Keberagaman
produk Kepercayaan terhadap keputusan pembelian pelanggan Via Lazada pada
mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Binsis UMSU. Hasil perhitungan regresi dapat
diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,346,
hasil ini memiliki arti bahwa 34,6% variabel keputusan pembelian dapat
dijelaskan oleh variabel Jenis media promosi dan Keberagaman produk sedangkan
sisanya sebesar 65,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Sehingga
dapat dikatakan hubungan Jenis media promosi dan Keberagaman produk terhadap
keputusan pembelian cukup erat. |
en_US |