Research Repository

PENGARUH JENIS MEDIA PROMOSI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN VIA LAZADA

Show simple item record

dc.contributor.author MUHAMMAD, HUSAINI
dc.date.accessioned 2023-04-04T01:30:35Z
dc.date.available 2023-04-04T01:30:35Z
dc.date.issued 2023-04-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20451
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Jenis Media Promosi Dan Keberagaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Via Lazada baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini mengambil objek peneltiian mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Adapun teknik analisis yang diguanakan dalah teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Jenis media promosi terhadap terhadap Keputusan pembelian pelanggan Via Lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Binsis UMSU. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Keberagaman produk terhadap terhadap Keputusan pembelian pelanggan Via Lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Binsis UMSU. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara simultan dan signifikan terdapat pengaruh Jenis media promosi dan Keberagaman produk Kepercayaan terhadap keputusan pembelian pelanggan Via Lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Binsis UMSU. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,346, hasil ini memiliki arti bahwa 34,6% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Jenis media promosi dan Keberagaman produk sedangkan sisanya sebesar 65,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Sehingga dapat dikatakan hubungan Jenis media promosi dan Keberagaman produk terhadap keputusan pembelian cukup erat. en_US
dc.subject Jenis Media Promosi en_US
dc.subject Keberagaman Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH JENIS MEDIA PROMOSI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN VIA LAZADA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account