Research Repository

Penerapan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) Untuk Mengentaskan Perilaku Membully Siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Kuis

Show simple item record

dc.contributor.author Dwyantana, Edward Sasri
dc.date.accessioned 2020-03-05T10:45:26Z
dc.date.available 2020-03-05T10:45:26Z
dc.date.issued 2017-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2027
dc.description.abstract Adapun yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Penerapan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) Untuk Mengentaskan Perilaku Membully Siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Kuis Tahun Pembelajaran 2015/2016? Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui Penerapan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) Untuk Mengentaskan Perilaku Membully Siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Kuis Tahun Pembelajaran 2015/2016. Penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII yang berjumlah 281 orang siswa, sedangkan yang menjadi sampel adalah 7 siswa yang diambil dari kelas VIII-1 sampai dengan kelas VIII-7 dengan teknik sampel bertujuan (purposive sample). Instrumen pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode wawancara. Dari hasil penelitian yang diperoleh, hasilnya memang belum maksimal dan masih perlu dilakukan penerapan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) kepada siswa yang masih sering membully . en_US
dc.subject Cognitive Behavior Therapy (CBT) en_US
dc.subject Mengentaskan Perilaku Membully en_US
dc.title Penerapan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) Untuk Mengentaskan Perilaku Membully Siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Kuis en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account