dc.contributor.author |
RAHMA, ADINDA SABILA |
|
dc.date.accessioned |
2022-12-10T08:42:59Z |
|
dc.date.available |
2022-12-10T08:42:59Z |
|
dc.date.issued |
2022-12-10 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20212 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan komunikasi
matematis sebelum dan sesudah menggunakan model Pembelajaran Problem
Posing siswa Kelas IV SDN 101390 Batang Pane 1 Tahun Ajaran 2022/2023 dan
untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing
Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas IV SDN 101390
Batang Pane 1 Tahun Ajaran 2022/2023. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan Penerapan Model Pembelajaran
Problem Posing dapat berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis
siswa artinya bahwa Model Pembelajaran Problem Posing apabila diterapkan
dengan baik dapat membuat kemampuan komunikasi matematis siswa meningkat
secara nyata. Jadi, sekolah harus memperhatikan implikasi antara variabel Model
Pembelajaran Problem Posing terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. |
en_US |
dc.subject |
Model Pembelajaran Problem Posing |
en_US |
dc.subject |
Kemampuan Komunikasi Matematis |
en_US |
dc.title |
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS IV SDN 101390 BATANG PANE 1 TAHUN AJARAN 2022/2023 |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |