Research Repository

PENGARUH LAYANAN DIGITAL DAN NON DIGITAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH

Show simple item record

dc.contributor.author CHAIRUNISA, LIA
dc.date.accessioned 2022-12-02T07:44:54Z
dc.date.available 2022-12-02T07:44:54Z
dc.date.issued 2022-12-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20097
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan digital dan non digital terhadap kepuasan nasabah. Untuk mengetahui pengaruh layanan digital yang berkembang saat ini. Untuk mengetahui pengaruh pelayanan langsung terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan variable layanan digital terhadap kepuasan nasabah. Ada pengaruh yang signifikan variabl pelayanan non digital terhadap kepuasan nasabah. Ada pengaruh layanan digital dan non digial terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia. en_US
dc.subject Layanan Digital en_US
dc.subject Kepuasan Nasabah en_US
dc.title PENGARUH LAYANAN DIGITAL DAN NON DIGITAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account