Research Repository

EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA CV. AL-AHDA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author ALFARIZI, WAHYU AKBAR
dc.date.accessioned 2022-12-01T08:50:55Z
dc.date.available 2022-12-01T08:50:55Z
dc.date.issued 2022-12-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20081
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas dan strategi pemasan online yang ada di CV. Al-AHDA Medan. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui wawancara kepada pemilik perusahaan beserta direktur perusahaan tersebut. Penelitian ini dilakukan selama hampir enam bulan, dalam penelitian ini terdapat beberapa permasalahan yang harus di seleaikan, yaitu, pertama, metode pemasaran yang digunakan oleh CV. Al-AHDA kurang efektif, sebab, hanya mengandalkan family to family, friend to friend. Selain itu juga, strategi dan konsep yang digunakan, masih tergolong konvensional, belum mengupgrade sistem pemasaran seperti apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan-perusahaan berkembang sekarang. Jika tidak mengupfrate sistem pemasaran yang ada di perusahaan tersebut, tentu akan tertinggal dengan kompetitor perusahaan lainnya. Pada saat pandemi, produk perusahaan tidak semuanya menunjukkan penjualan yang maksimal. en_US
dc.subject efektivitas en_US
dc.subject pemasaran en_US
dc.subject online en_US
dc.title EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA CV. AL-AHDA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account