Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sistem bagi hasil
terhadap minat masyarakat dalam memilih produk Bank Syariah untuk
bertransaksi. Untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk Perbankan Syariah
terhadap minat masyarakat dalam memilih produk Bank Syariah untuk
bertransaksi. Untuk mengetahui pengaruh religius terhadap minat masyarakat
dalam memilih produk Bank Syariah untuk bertransaksi. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun hasil penelitian menunjukkan Ada
pengaruh yang signifikan variabel Sistem Bagi hasil terhadap terhadap minat
masyarakat Harjosari 1 bertranskasi di bank syariah. Ada pengaruh yang
signifikan variabel pengetahuan produk terhadap terhadap minat masyarakat
Harjosari 1 bertranskasi di bank syariah. Ada pengaruh yang signifikan variabel
religius terhadap terhadap minat masyarakat Harjosari 1 bertranskasi di bank
syariah. Ada pengaruh Sistem Bagi Hasil, Pengetahuan Produk dan Religius
terhadap minat masyarakat Harjosari 1 bertranskasi di bank syariah.