Research Repository

ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS UMKM FAJAR BAKERY)

Show simple item record

dc.contributor.author ADITIA, IKHSAN
dc.date.accessioned 2022-11-30T02:26:13Z
dc.date.available 2022-11-30T02:26:13Z
dc.date.issued 2022-11-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19909
dc.description.abstract Hasil penelitian yang diperoleh mengenai Analisis Manajemen Strategi Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis yang menggunakan Strategi Keunggulan Biaya, yang mana strategi keunggulan biaya dapat dilakukan dengan memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan atau melakukan inovasi terhadap produk yang ditawarkan dalam mempertahankan pelanggan secara maksimal. Manajemen strategi ini bisa dilakukan dengan membuat roti varian terbaru dengan harga yang terjangkau serta mempertahankan rasa dan kualitas yang dapat memuaskan pelanggan. Dengan terciptanya varian terbaru terhadap produk tersebut, maka persaingan bisnis yang sedang terjadi akan terlewati dengan baik. en_US
dc.subject Manajemen Strategi en_US
dc.subject UMKM en_US
dc.title ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS UMKM FAJAR BAKERY) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account