dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction Dan E-Trust secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat kota medan yang menggunakan aplikasi Shopee. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow Masyarakat kota medan sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square).. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung E-Service Quality, E-Satisfaction Dan E-Trust berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty, E-Service Quality, E-Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap E-Trust, E-Service Quality, berpengaruh signifikan terhadap , E-Satisfaction. Sedangkan secara tidak langsung E-Service Quality, berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction Dan E-Trust Pada Pembelian Online Oleh Masyarakat Kota Medan Menggunakan Shopee |
en_US |