Research Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author Maha, Dina Arifah
dc.date.accessioned 2022-11-24T03:04:52Z
dc.date.available 2022-11-24T03:04:52Z
dc.date.issued 2022-11-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19693
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image,label halal, dan online customer review terhadap minat beli MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli produk MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh label halal terhadap minat beli produk MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh online customer review terhadap minat beli produk MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah asosiatif dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini mengguakan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan regresi berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS v 22. Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial brand image pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, secara parsial label halal pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan secara parsial online customer review pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ,serta secara simultan brand image, label halal, dan online customer review terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. en_US
dc.subject Online Customer Review en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account