dc.description.abstract |
Penelitian ini membahas strategi komunikasi pemasaran transmart dalam
meningkatkan minat beli masyarakat di medan citra garden. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran transmart dalam
meningkatkan minat beli masyarakat di medan citra garden .Penelitian ini
menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian studi
deskriftif kualitatif. Proses pengumpulan data diperoleh melalui wawancara
mendalam dan pengamatan terhadap informan..Komunikasi pemasaran
merupakan bentuk komunikasi yang bertujuan untuk memperkuat strategi
pemasaran dan aplikasi komunikasi yang bertujuan untuk membantu kegiatan
pemasaran sebuah perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam
strategi komunikasi pemasaran di transmart harga bersaing dan pelayanan yang
memuaskan saat anda berbelanja di transmart Jl. Jamin Ginting no 583, Titi
Rantai, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Proses strategi
komunikasi pemasaran transmart dalam meningkatkan minat beli masyarakat di
medan citra garden melalui 4 konsep atau 4 in 1 yang membedakan dari
perusahaan-perusahaan retail lainnya yaitu belanja, bersantap, menonton dan
bermain. Melalui hasil penelitian yang telah dilakukan, maka peneliti memberikan
beberapa saran dan masukan yang bersifat membangun terhadap permasalahan
terkait, dapat disarankan : kegiatan hiburan seperti mengadakan lomba-lomba
menggambar dan mewarnai agar ramai pengunjung yang datang ke transmart di
medan citra garden. |
en_US |