Research Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN PADA PT.ALTIC HOUSEWARE

Show simple item record

dc.contributor.author APRIYANTI, CLARITA
dc.date.accessioned 2022-11-21T03:11:52Z
dc.date.available 2022-11-21T03:11:52Z
dc.date.issued 2022-11-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19506
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan pada karyawan dan konsumen PT. Altic Houseware, tujuan penelitian untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan pelanggan pada PT. Altic Houseware. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian deskriptif melibatkan pengumpulan data untuk menguji hipotesis atau menjawab pertanyaan tentang keadaan subjek penelitian. Jenis penelitian deskriptif yang paling umum melibatkan evaluasi sikap atau pendapat tentang individu, organisasi, keadaan, atau prosedur. Penelitian ini dilakukan pada PT Altic Houseware Medan Jl. HM Jhoni No. 53. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini wawancara (Interview) merupakan teknik pengumpulan data yang menggunakan pertanyaan secara lisan kepada subjek penelitian. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Altic Houseware dalam meningkatkan pelanggan sudah cukup baik. Hal ini dapat penulis ketahui dari hasil wawancara terhadap narasumber yaitu konsumen dimana mereka berpendapat bahwa strategi yang dilakukan melalui media sosial sudah dapat menyalurkan informasi mengenai harga produk sehingga membuat konsumen tertarik untuk datang langsung ke PT. Altic Houseware. en_US
dc.subject Strategi Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject PT. Altic Houseware en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN PADA PT.ALTIC HOUSEWARE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account