dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui proses pengambilan keputusan
konsumen pada minuman kelapa muda di Rayna kelapa muda. dan untuk
mengetahui faktor Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap keputusan
konsumen di Rayna kelapa muda.
Proses pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian kelapa muda
melalui beberapa tahapan yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi,
evaluasi alternative dan keputusan pembelian. Dari kesemua tahapan tersebut hal
yang mendasari keputusan konsumen dalam melakukan pembelian minuman
kelapa muda adalah mamfaat atau khasiat dan rasa dari produk tersebut.
Dari hasil uji t menggunakan program SPSS diperoleh hasil bahwa
variabel produk (X1), dan harga (X2) berpengaruh secara simultan terhadap
variabel dependen keputusan pembelian (Y) . Sedangkan variabel promosi (X3)
dan lokasi (X4) tidak berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian
minuman kelapa muda. |
en_US |