Research Repository

PENGARUH INOVASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE DI MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Qorry, Yasinta
dc.date.accessioned 2022-11-05T02:50:18Z
dc.date.available 2022-11-05T02:50:18Z
dc.date.issued 2022-11-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19268
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi terhadap kepuasan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand image terhadap kepuasan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi dan Brand image terhadap kepuasan pembelian Smartphone. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari toko mitra ponsel medan yang berjumlah 300 orang, dimana dengan sampel penelitian berjumlah 96 responden yang diperoleh dengan perhitungan dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif variabel inovasi terhadap variabel kepuasan pembelian, terdapat pengaruh positif variabel brand image terhadap variabel kepuasan pembelian dan pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukkan bahwa variabel inovasi dan brand image berpengaruh terhadap kepuasan pembelian Produk Smartphone Di Medan en_US
dc.subject Inovasi en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.title PENGARUH INOVASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE DI MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account