Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN ONLINE SHOP DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM PADA HOME INDUSTRY QUEENNACOLLECTION

Show simple item record

dc.contributor.author SYAHFITRI, AULIA
dc.date.accessioned 2022-10-29T03:23:57Z
dc.date.available 2022-10-29T03:23:57Z
dc.date.issued 2022-10-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19003
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian ialah salah satu cara agar dapat mendapatkan data dengan tujuan dan kegunaan tertentu. Dalam hal ini terdapat empat kunci yang harus di perhatikan ialah seperti cara ilmiah, data, tujuan dan kegunaan. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian uji T menunjukkan bahwa 0,577> 0,05 artinya kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikasi teradap kepuasan pelanggan, hasil penelitian 0,000<0,05 artinya kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, pada variabel harga 0,036<0,05 artinya harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F dengan taraf signiifikasi 0,00<0,05 dapat dinyatakan bahwa terdapat kontribusi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji Determinan diperoleh R square sebesar 0,349 hal ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variable kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga sebesar 34,9%. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN ONLINE SHOP DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM PADA HOME INDUSTRY QUEENNACOLLECTION en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account