Research Repository

Pengaruh Promosi Penjualan Dan Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah

Show simple item record

dc.contributor.author Isnanda, Muhammad Feri
dc.date.accessioned 2020-03-04T06:54:05Z
dc.date.available 2020-03-04T06:54:05Z
dc.date.issued 2019-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1870
dc.description.abstract Minat beli merupakan kecenderungan seseorang untuk bertindak sebelum keputusan membeli benar-benar dilaksanakan, minat beli dapat didasari oleh pengaruh promosi penjualan dan sikap konsumen yang dimiliki dengan tujuan untuk meyakinkan konsumen dalam membeli suatu produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap minat beli sepeda motor honda (studi kasus mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara). Apakah ada pengaruh sikap konsumen terhadap minat beli sepeda motor honda (studi kasus mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara) secara parsial dan apakah terdapat pengaruh secara bersama-sama antara promosi penjualan dan sikap konsumen terhadap minat beli sepeda motor honda (studi kasus mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara). Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara secara accidental sampling, teknik pengambilan sampel berdasarkan kajian kebetulan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, koefisien determinasi. Hasil penelitian diperoleh promosi penjualan terhadap minat beli berpengaruh positif dan signifikan pada Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa UMSU). Hasil penelitian diperoleh bahwa sikap konsumen terhadap minat beli berpengaruh positif tetapi tidak signifikan pada Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa UMSU). Hasil penelitian bahwa promosi penjualan dan sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli secara simultan pada Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa UMSU) en_US
dc.subject Promosi penjualan en_US
dc.subject Sikap Konsumen en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Promosi Penjualan Dan Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account