dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Periklanan dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Bus Trans Metro Deli Di Kota Medan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Bus Trans Metro Deli Kota Medan, sedangkan Sampel penelitian adalah 100 konsumen yang dipilih secara accidental sampling di sepanjang 5 koridor yang dilalui Bus Trans Metro Deli. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Kuesioner (angket). Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, serta Koefisien Determinasi. Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 21. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Secara parsial diketahui Periklanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan Bus Trans Metro Deli di Kota Medan. Secara parsial diketahui Bukti Fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan Bus Trans Metro Deli di Kota Medan. Secara silmultan diketahui bahwa Periklanan dan Bukti Fisik memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan Bus Trans Metro Deli di Kota Medan. |
en_US |