dc.contributor.author | BAHAGIA, MUHAMMAD | |
dc.date.accessioned | 2022-09-26T07:37:07Z | |
dc.date.available | 2022-09-26T07:37:07Z | |
dc.date.issued | 2022-09-26 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18489 | |
dc.description.abstract | Yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah: apakah melalui konseling kelompok teknik diskusi dapat Mengatasi Siswa Yang Malas Mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) siswa dalam mengerjakan Pada Siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Kotanopan Tahun Ajaran 2021/2022 Subyek penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Kotanopan yang berjumlah 8 orang. Instrumen yang di gunakan adalah observasi dan wawancara untuk menjaring data Mengatasi Siswa Yang Malas Mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) yang rendah. Analisis data menggunakan deskritif kualitatif. Berdasarkan hasil observasi sebelum tindakan konseling kelompok, Mengatasi Siswa Yang Malas Mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) siswa dengan hasil rata rata dua siswa masuk ke dalam kategori tidak baik. Setelah di beri layanan konseling kelompok dengan 2 kali pertemuan Mengatasi Siswa Yang Malas Mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) dengan hasil rata rata enam siswa masuk ke dalam kategori baik. Maka demikian Penerapan Layanan Konseling kelompok dapat Untuk Mengatasi Siswa Yang Malas Mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) Pada Siswa Kelas VIII Smp Negeri 1 Kotanopan T.A 2021/2022” | en_US |
dc.subject | Layanan Konseling Kelompok | en_US |
dc.subject | SMP Negeri 1 Kotanopan | en_US |
dc.title | PENERAPAN LAYANAN KONSELING KELOMPOK UNTUK MENGATASI SISWA YANG MALAS MENGERJAKAN PEKERJAAN RUMAH (PR) PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 KOTANOPAN TAHUN AJARAN 2021/2022 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |