Research Repository

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. 100 sampel responden dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah angket online. Teknik analisis data penelitian ini adalah SEM-PLS. dari penelitian ini ditemukan bahwa adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusam pembelian adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. Adanya pengaruh e commerce terhadap dropshipping. Adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh brand awareness terhadap dropshipping, adnaya pengaruh dropshipping terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening, adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening.

Show simple item record

dc.contributor.author Syah, Fanny Ibrahim
dc.date.accessioned 2022-09-22T07:18:28Z
dc.date.available 2022-09-22T07:18:28Z
dc.date.issued 2022-07-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18429
dc.description.abstract Bencana merupakan kejadian yang mengerikan bagi umat manusia, baik bencana alam maupun bencana sosial yang penyebabnya ulah tangan manusia. Seringkali bencana hanya ditanggapi secara parsial oleh pemerintah. Bahkan bencana hanya ditanggapi dengan pendekatan tanggap darurat (emergency response). Pemerintah bertanggungjawab terhadap penyelenggaraan penanggulangan bencana meliputi fokus rekontruksi dan rehabilitasi dari pascabencana. Jaminan pemenuhan hak masyarakat dan pengungsi yang terkena bencana secara adil dan sesuai dengan standar pelayanan harus segera diupayakan, hal ini untuk mengantisipasi korban yang lebih banyak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Efektivitas Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Alam Di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan analisis kualitatif yaitu suatu jenis penelitian melalui prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan, melukiskan keadaan sekitar dengan objek penelitian pada saat sekarang berdasarkan fakta-fakta. Berdasarkan hasil penelitian ini, diketahui bahwa Efektivitas Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Alam Di Kota Medan sudah berjalan dengan semestinya, namun masih ada terdapat beberapa kendala antara lain kurangnya sosialisasi dan edukasi, kurangnya anggaran yang dianggarkan pemerintah serta masih minimnya pengetahuan masyarakat terkait bahaya bencana alam. Dalam penanganan bencana BPBD selaku perpanjangan tangan Pemerintahan Kota medan masih belum mampu menangani bencana dari tahun ketahun, hal ini dapat kita lihat dari masih seringnya terdengar berita kebakaran,banjir, angin puting beliung di kota medan. Kurangnya koordinasi dan komunikasi kepada intansi/pihak-pihak yang berwenang dalam penanganan bencana membuat BPBD kesulitan dalam menanggulangi bencana. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Efektivitas en_US
dc.subject Kinerja en_US
dc.subject Bencana Alam en_US
dc.title Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. 100 sampel responden dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah angket online. Teknik analisis data penelitian ini adalah SEM-PLS. dari penelitian ini ditemukan bahwa adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusam pembelian adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. Adanya pengaruh e commerce terhadap dropshipping. Adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh brand awareness terhadap dropshipping, adnaya pengaruh dropshipping terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening, adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account