dc.description.abstract |
Permasalahan dalam penelitian ini rendahnya Kepuasan Konsumen pada Bus
Trans Metro Deli. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen
pada Bus Trans Metro Deli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam
penelitian ini teknik sampel accidental. Teknik pengumpulan data yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam
penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji
Hipotesis (Uji t dan Uji f) dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa secara parsial diketahui Kualitas Pelayanan memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans
Metro Deli, secara parsial diketahui Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Mtero Deli, secara
simultan diketahui Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Metro Deli. |
en_US |