Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS TRANS METRO DELI

Show simple item record

dc.contributor.author ZULKARNAEN, ALEXANDER
dc.date.accessioned 2022-06-17T07:39:17Z
dc.date.available 2022-06-17T07:39:17Z
dc.date.issued 2022-06-17
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18265
dc.description.abstract Permasalahan dalam penelitian ini rendahnya Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Metro Deli. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Metro Deli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini teknik sampel accidental. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji f) dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial diketahui Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Metro Deli, secara parsial diketahui Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Mtero Deli, secara simultan diketahui Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Metro Deli. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS TRANS METRO DELI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account