Research Repository

STRATEGI PERSONAL BRANDING MODEL DRESSGALLERY PADA MASA PANDEMI COVID19

Show simple item record

dc.contributor.author SABRINA, SHOPIAH EKA
dc.date.accessioned 2022-06-10T05:22:18Z
dc.date.available 2022-06-10T05:22:18Z
dc.date.issued 2022-06-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18234
dc.description.abstract Penelitian ini membahas tentang peran komunikasi strategi terhadap Personal Branding Model Dressgallery pada Masa Pademi Covid19 dilihat dari fungsi dan bentuk komunikasi strategi yang dihubungkan dengan personal branding Dressgallery. Untuk mengetahui bagaiaman strategi personal branding model Dressgallery pada masa pandemi covid19. Dalam hal ini kasus terbesar yang disebakan oleh wabah virus covid19 adalah krisis ekonomi maka dari itu, Dressgallery bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi personal branding model Dressgallery. Dengan menggunakan penelitian deskriptif dan teknik analisis data kualitatif peneliti berlandasakan teori komunikasi strategi dapat memuat kesimpulan startegi personal branding model Dressgallery mampu menghadapi krisis ekonomi pada masa pandemi covid19 dengan membentuk secara terencana karakrer model Dressgallery agar mampu mempertahankan minat beli pelanggan terhadap produk Dressgallery. en_US
dc.subject Komunikasi Strategi en_US
dc.subject Personal Branding en_US
dc.title STRATEGI PERSONAL BRANDING MODEL DRESSGALLERY PADA MASA PANDEMI COVID19 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account