Research Repository

STRATEGI PEMASARAN SYIFA HIDROPONIK MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author LUBIS, AULIA HAFIZAH
dc.date.accessioned 2022-05-17T07:31:50Z
dc.date.available 2022-05-17T07:31:50Z
dc.date.issued 2022-05-17
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17709
dc.description.abstract Aulia Hafizah Lubis dengan judul Skripsi “Strategi Pemasaran Syifa Hidroponik Medan”. Dibimbing oleh Ibu Assoc. Prof. Ir. Gustina Siregar M.Si., sebagai Ketua Komisi Pembimbing dan Ibu Ira Apriyanti S.P., M.Sc. sebagai Anggota Komisi Pembimbing. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui factor internal dan factor eksternal yang mempengaruihi pemasaran hidroponik dan melihat strategi pemasaran Syifa Hidroponik Medan. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus (case study) yaitu penelitian yang dilakukan dengan melihat langsung kelapangan usahatani hidroponik yaitu Syifa Hidroponik Medan di Kec. Medan Area, Kota Medan, karena Studi kasus merupakan metode yang menjelaskan jenis penelitian mengenai suatu objek tertentu selama kurun waktu, atau penelitian yang dilakukan terfokus ada suatu kasus tertentu untuk diamati dan dianalisis secara cermat terhadap berbagai faktor yang terkait dengan kasus sehingga akhirnya diperoleh kesimpulan yang akurat. Hasil Penelitian ini berdasarkan hasil analisis faktor strategis internal (IFAS) dan faktor strategis eksternal (EFAS) ditemukan bahwa faktor-faktor IFAS mempunyai nilai skor sebesar 2,22 sedangkan EFAS mempunyai nilai skor sebesar -0,24. en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject hidroponik en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN SYIFA HIDROPONIK MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account