Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17691
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRIZKY, FAHRI-
dc.date.accessioned2022-05-17T04:42:47Z-
dc.date.available2022-05-17T04:42:47Z-
dc.date.issued2022-05-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17691-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepemimpinan dan disiplin kerja Terhadap kinerja karyawan dimediasi oleh motivasi Pada Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pada seluruh pegawai Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh berjumlah 70 karyawan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung kepemimpinan dan disiplin kerja, motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dan secara tidak langsung kepemimpinan dan disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dimediasi oleh motivasi pada Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesiaen_US
dc.subjectKepemimpinanen_US
dc.subjectDisiplin Kerjaen_US
dc.titlePENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA PEGAWAI PADA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK RADIO REPUBLIK INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi FAHRI RIZKY (1705160156).pdfFull Text3.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.