Research Repository

PENGARUH EVALUASI KINERJA PELAYANAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SUMUT KC SYARIAH MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Hidayat, rahmad
dc.contributor.author ananda, nidia
dc.date.accessioned 2022-01-10T03:39:03Z
dc.date.available 2022-01-10T03:39:03Z
dc.date.issued 2021-10-07
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17255
dc.description.abstract Adapun penelitian ini bertujuanmengetahui pengaruh evaluasi kinerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan di Bank Sumut KC Syariah Medan.Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, penulis mengambil objek pada salah satu Bank Sumut KC Syariah Medan, Comp. Centtium No 4, 20159, Jalan Brigjend Katamso, A U R, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh. Teknik pengambil sampel jenuh adalah apabila semua anggota populasi dijadikan sampai yaitu 40 orang, Penelitian ini menggunakan analisis regressi linier berganda. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah evaluasi kinerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan Bank Sumut Syariah Medan, dilihat dari t hitung > t tabel (5.660>2.024) dan taraf signifikan yang < 0,05 (0,000 < 0,05), dalam peneltian ini Ho ditolak dan Ha diterima artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara evaluasi kinerja dengan kinerja karyawan Bank Sumut Syariah Medan. Dalam penelitian ini motivasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan Bank Sumut Syariah Medan dilihat dari t hitung < t tabel (0. 675 < 2.024) dan taraf signifikan yang < 0,05 (0,504 > 0,05), dalam peneltian ini Ho diterima dan Ha ditolak artinya tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara motvasi dengan kinerja karyawan Bank Sumut Syariah Medan. Evaluasi kinerja dan motivasi dalam penelitian ini secara simultan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap variabel terikat yaitu kinerja karyawan dilihat dari taraf signifikan 0,000 lebih kecil dari taraf signifikan 0,05. dan nilai f-hitung > f tabel (16.941>3.24). en_US
dc.subject Evaluasi Kinerja en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Motivasi Kinerja en_US
dc.title PENGARUH EVALUASI KINERJA PELAYANAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SUMUT KC SYARIAH MEDAN en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account