dc.description.abstract |
Tujuan yang dingin dicapai dalam melakukan penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, untuk
mengetahui kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Untuk Mengetahuai
pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. 105 sampel
responden dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh
peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah dengan menggunakan angket
online. Teknik analisi data penelitian ini adalah SEM-PLS. Dari penelitian ini
ditemukan bahwa pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan adalah
berpengaruh secara positif dan tidak signifikan. Dengan nilai 0.163 dan P –
Values 0.000 < 0.05.
Dari penelitian ini ditemukan bahwa pengaruh kualitas produk terhadap
kepuasan pelanggan adalah berpengaruh secara positif dan tidak signifikan.
Dengan nilai 0.000 < 0.05. Dari penilitian ini temukan bahwa pengaruh kepuasan
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan adalah berpengaruh positif dan signifikan.
Dari penilitian ini temukan bahwa pengaruh kepuasan pelanggan terhadap
loyalitas pelanggan adalah berpengaruh positif dan signifikan. Dari penelitian ini
ditemukan bahwa pengaruh yang sesungguhnya terjadi adalah langsung hal ini
ditunjukkan dengan nilai original sample pada indirect effect sebesar 0.000 < 0.05,
artinya kepuasan pelanggan berperan dalam memediasi Kualitas Produk Terhadap
Loyalitas Pelanggan. Dari penelitian ini ditemukan bahwa pengaruh yang
sesungguhnya terjadi adalah langsung hal ini ditunjukkan dengan nilai original
sample pada indirect effect sebesar 0.000 < 0.05, artinya kepuasan pelanggan
berperan dalam memediasi Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan. |
en_US |