Research Repository

Analisis Faktor Budaya yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus : Pasar Mmtc)

Show simple item record

dc.contributor.author Pradana, Predi
dc.date.accessioned 2021-12-13T15:56:24Z
dc.date.available 2021-12-13T15:56:24Z
dc.date.issued 2021-04-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17133
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui faktor budaya yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli kunyit pada saat covid-19 di pasar Medan Mega Trade Center dan untuk mengetahui tahapan konsumen dalam keputusan pembelian kunyit di pasar raya Medan Mega Trade Center.Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi kasus. Pengambilan sampel sebanyak 30 Responden konsumen kunyit di pasar Medan Mega Trade Center.Data yang digunakan dalam menyusun penelitian ini yaitu.didapat dari observasi langsung serta wawancara langsung menggunakan kuesioner . Berdasarkan dari hasil penelitian maka dapat diketahui ada empat faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli kunyit pada saat pandemi covid-19 yaitu kesadaran diri dan ruang,makanan dan kebiasaan makan,hubungan keluarga dan lingkungan eksternal,kepercayaan dan sikap.Sedangkan tahapan konsumen dalam pembelian kunyit pada masa pandemi covid-19 yaitu proses pengenalan kebutuhan,pencarian informasi, evaluasi alternative, keputusan pembelian, evaluasi pasca pembelian. en_US
dc.subject Kunyit en_US
dc.subject Perilaku konsumen en_US
dc.subject COVID-19 en_US
dc.title Analisis Faktor Budaya yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus : Pasar Mmtc) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account