Research Repository

Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusankonsumen Dalam Pembelian Rumah

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmadani
dc.date.accessioned 2021-12-11T02:53:11Z
dc.date.available 2021-12-11T02:53:11Z
dc.date.issued 2021-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17077
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh harga, lokasi dan kualitas bangunan terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan Cempaka Putih, Penelitian ini di laksanakan di kantor HZ group Medan jl.Rajawali Medan, Penelitian ini dilakukan oleh peneliti pada bulan Maret 2021, jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui, sampel dalam penelitian ini digenapkan menjadi 50 sampel, Dan teknik pengambilan sampel dengan cara teknik accidental sampling, Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, adapun hasil penelitian adalah Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Perumahan Cempaka Putih HZ Group Medan terlihat dari nilai t hitung > t tabel (3.678 > 2,011), dan taraf signifikan yang lebih rendah dari 0,05 yakni 0,003> 0,05, Lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Perumahan Cempaka Putih HZ Group Medan terlihat dari nilai t hitung > t tabel 5,776 > 2,011 dan sig 0,000< 0,05, Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Perumahan Cempaka Putih HZ Group Medan terlihat dari nilai t hitung > t tabel 5,776 > 2,011 dan sig 0,000< 0,05, Harga, Lokasi dan Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Perumahan Cempaka Putih HZ Group Medan terlihat dari nilai t hitung > t tabel f hitung > f tabel (26.144 >2,55) dan nilai sig 0,000< 0,05 artinya secara simultan semua variabel bebas berpengaruh dan signifikan terhadap variabel terikat, nilai R square senilai 63% , sedangkan sisanya adalah variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Lokasi dan Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusankonsumen Dalam Pembelian Rumah en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account