Research Repository

Pengaruh Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Saphira, Hariati
dc.contributor.author Arda, Mutia
dc.date.accessioned 2021-12-03T03:18:41Z
dc.date.available 2021-12-03T03:18:41Z
dc.date.issued 2021-09-16
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16839
dc.description.abstract penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif yaitu dengan mendapatkan hasil penelitian dari pengumpulan data responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan slovin dan teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS versi 23,0. Hasil pembahasan diketahui terdapat hubungan signifikan dan positif Harga terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Word Of Mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account