Research Repository

Pengaruh Iklan Lazada Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Belanja Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Winarno, Pam Selawati Putri
dc.date.accessioned 2021-12-02T18:54:02Z
dc.date.available 2021-12-02T18:54:02Z
dc.date.issued 2021-10-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16805
dc.description.abstract Brand ambassador istilah pemasaran untuk seseorang atau grup yang dipekerjakan dengan kontrak oleh sebuah organisasi atau perusahaan untuk mempromosikan suatu merek dalam bentuk produk atau jasa sehingga mampu menarik perhatian konsumen. Brand ambassador sendiri biasa diwakili oleh selebritis atau seseoarang yang di anggap mempunyai pengaruh yang baik dan di mata masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan lazada Lee Min Hoo sebagai brand ambassador terhadap minat belanja konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa iklan lazada Lee Min Ho sebagai brand ambassador tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat belanja konsumen hal ini didasarkan pada nilai thitung 0.402 < 1.660 ttabel, dan nilai thitung -1.410 < 1.660 ttabel, Berdasarkan uji Determinasi Nilai R Square 0,20 atau 20% menunjukkan sekitar 20% Minat Belanja (Y) dipengaruhi oleh Brand Ambassador (Lee Min Hoo) (X1), Iklan Lazada (X2). Sementara sisanya sebesar 80 % dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Maka penulis menarik kesimpulan dalam penelitian ini variabel Brand Ambassador Lee Min Ho pengaruh tidak positif dan signifikan sebesar 0,20 atau 20% terhadap Minat Belanja Konsemen en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject Minat Belanja Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Iklan Lazada Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Belanja Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account