dc.description.abstract |
Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga
terhadap loyalitas konsumen padaPT. Nutrifood Indonesia terhadap pelayanan
yang diberikan. Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap loyalitas konsumen
pada PT. Nutrifood Indonesia terhadap pelayanan yang diberikan. Untuk
mengetahui pengaruh promositerhadap loyalitas konsumen yang diberikan PT.
Nutrifood Indonesia kepada konsumennya. Untuk mengetahui pengaruh produk,
harga, promosi secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Nutrifood
Indonesia. Pengumpulan data dalam instrument ini menggunakan angket
(Questioner), adalah teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara
memberi seperangkat pertanyaan atau pertanyaan tertulis dalam bentuk angket
kepada responden untuk dijawabnya yang ditujukan kepada para pelanggan Gojek
Dari hasil penelitian ini diperoleh ada pengaruh signifikan Produk terhadap
Loyalitas konsumenproduk pada PT. Nutrifood Indonesia. Dari hasil penelitian ini
diperoleh ada pengaruh signifikan Harga terhadap Loyalitas konsumen produk
pada PT. Nutrifood Indonesia Dari hasil penelitian ini diperoleh ada pengaruh
signifikan promosi terhadap Loyalitas konsumen produk pada PT. Nutrifood
Indonesia. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh ada pengaruh signifikan
pengaruh Produk, Harga dan promosi terhadap Loyalitas konsumenproduk pada
PT. Nutrifood Indonesia. |
en_US |