dc.description.abstract |
Persoalan Minat Konsumen dalam dunia bisnis saat ini sudah menjadi
kualitas sistem yang harus dibayar oleh perusahaan agar tetap sukses dalam
bisnisnya. Pelanggan yang memegang peranan cukup penting dalam mengukur
kepuasan terhadap produk maupun pelayanan yang diberikan perusahaan..
Pengumpulan data dalam instrument ini menggunakan angket
(Questioner), adalah teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara
memberi seperangkat pertanyaan atau pertanyaan tertulis dalam bentuk angket
kepada responden untuk dijawabnya yang ditujukan kepada para pelanggan Gojek
Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi iklan berdasarkan uji t
diperole Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi kualitas sistem terhadap
Minat Konsumen berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,311 > 1,98447)
(Sig 0.023 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh
signifikan Kualitas sistem terhadap Minat Konsumen produk pada PT. Tigaraksa
Satria. sebesar thitung > ttabel (4,154< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian
H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan iklan terhadap Minat
Konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai
signifikansi promosi berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (4,986<
1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada
pengaruh signifikan promosi terhadap Minat Konsumen pada PT. Tigaraksa
Satria. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi pemasaran langsung
berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (4,817< 1,98447) (Sig 0.000 <
α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan
pemasaran langsung terhadap Minat Konsumen pada PT. Tigaraksa Satria.
Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh df1=97 dan df2==2 sehingga diperoleh
hasil sebagai berikut nilai Fhitung > Ftabel sebesar (16,134 > 3.09) (Sig. 0.000 <
α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan
pengaruh Kualitas sistem, iklan, promosi, pemasaran langsung terhadap Minat
Konsumen PT. Tigaraksa Satria. |
en_US |