Research Repository

Pengaruh Costumer Relationship Management dan Word Of Mouth Terhadapkeputusan Menginap pada Garuda Plaza Hotel Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Fierta, M
dc.date.accessioned 2021-11-30T16:10:42Z
dc.date.available 2021-11-30T16:10:42Z
dc.date.issued 2021-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16561
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Costumer Relationship Management dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Menginap pada Garuda Plaza Hotel Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menginap pada Garuda Plaza Hotel yang dalam sampel sebanyak 100 Orang. Teknik analisis data menggunkan metode Uji Asumsi klasik, Regresi Linear Berganda, Uji t (uji parsial), Uji F (uji simultan) dan Koefisien Determinasi (RSquare). Hasil penelitian diperoleh nilai uji t, terdapat pengaruh signifikan Costumer Relationship Management secara signifikan terhadap Keputusan Menginap konsumen dengan nilai nilai Sig. sebesar 0.001 < 0.05 dan nilai thitung > t tabel sebesar 3.528 > 1.984. Terdapat pengaruh Word Of Mouth namun tidak signifikan terhadap Keputusan Menginap dengan nilai Sig. sebesar 0.179 < 0.05 dan nilai thitung > ttabel sebesar 1.355 > 1.984. Hasil uji F ada pengaruh antara Costumer Relationship Management dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Menginap dengan nilai Fhitung > Ftabel atau 9.063 > 3.09 dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Hal ini berarti kontribusi variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 15,7%, sisanya 84,3% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Costumer Relatinship Management en_US
dc.subject Word Of Mouth Keputusan Menginap en_US
dc.title Pengaruh Costumer Relationship Management dan Word Of Mouth Terhadapkeputusan Menginap pada Garuda Plaza Hotel Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account