Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16561
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFierta, M-
dc.date.accessioned2021-11-30T16:10:42Z-
dc.date.available2021-11-30T16:10:42Z-
dc.date.issued2021-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16561-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Costumer Relationship Management dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Menginap pada Garuda Plaza Hotel Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menginap pada Garuda Plaza Hotel yang dalam sampel sebanyak 100 Orang. Teknik analisis data menggunkan metode Uji Asumsi klasik, Regresi Linear Berganda, Uji t (uji parsial), Uji F (uji simultan) dan Koefisien Determinasi (RSquare). Hasil penelitian diperoleh nilai uji t, terdapat pengaruh signifikan Costumer Relationship Management secara signifikan terhadap Keputusan Menginap konsumen dengan nilai nilai Sig. sebesar 0.001 < 0.05 dan nilai thitung > t tabel sebesar 3.528 > 1.984. Terdapat pengaruh Word Of Mouth namun tidak signifikan terhadap Keputusan Menginap dengan nilai Sig. sebesar 0.179 < 0.05 dan nilai thitung > ttabel sebesar 1.355 > 1.984. Hasil uji F ada pengaruh antara Costumer Relationship Management dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Menginap dengan nilai Fhitung > Ftabel atau 9.063 > 3.09 dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Hal ini berarti kontribusi variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 15,7%, sisanya 84,3% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectCostumer Relatinship Managementen_US
dc.subjectWord Of Mouth Keputusan Menginapen_US
dc.titlePengaruh Costumer Relationship Management dan Word Of Mouth Terhadapkeputusan Menginap pada Garuda Plaza Hotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M FIERTA.pdf4.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.