Research Repository

Efek Iklan Transportasi Online oleh Selebgram Terhadap Peningkatan Pengguna (Studi Deskriptif pada Pengguna Grab di Kota Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Pulungan, Feby Alfi Salsabila
dc.date.accessioned 2021-11-29T19:27:12Z
dc.date.available 2021-11-29T19:27:12Z
dc.date.issued 2021-06-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16545
dc.description.abstract Penelitian dengan judul Efek Iklan Transportasi Online Oleh Selebgram Terhdap Peningkatan Pengguna (Studi Deskriptif Pada Pengguna Grab di Kota Medan) ini dilakukan untuk menjawab permasalahan dalam penelitian yaitu bagaimana Efek iklan setelah para Selebgram Kota Medan mempromosikan iklan transportasi online yaitu Grab. Grab bekerjasama dengan para Selebgram dengan tujuan untuk meningkatan para pengguna. Adapun tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana efek iklan yang di promosikan para selebgram terhadap peningkatan pengguna Grab di Kota Medan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pendekatan Kualitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Guideline Interview (Wawancara Terstruktur), observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis kualitatif pada dasarnya merupakan pemaparan tentang teori-teori tersebut dapat ditarik beberapa hal yang akan dijadikan kesimpulan dan pembahasan skripsi. Narasumber dalam penelitian ini adalah Selebgram dan Pengguna Transportasi Online Grab. Adapun hasil penelitian ini adalah efek yang ditimbulkan oleh selebgram bagi para pengguna Grab sangat puas dengan layanan, kualitas dan harga yang terjangkau menurut para pengguna aktif nya. Keberhasilan efek iklan grab yaitu tetap terus memberikan pelayanan yang baik serta kualitas dari para driver yang baik dan selalu memberikan promo kepada pengguna nya. Pengguna Grab sangat antusias dan suka dengan adanya promo yang dikirimkan lewat notifikasi dan sosial media melalui Selebgram dari Instagram serta tetap menjaga kualitas pelayanan nya. en_US
dc.subject Efek Iklan en_US
dc.subject Public Relation en_US
dc.subject Transportasi Online Grab en_US
dc.subject Selebgram en_US
dc.title Efek Iklan Transportasi Online oleh Selebgram Terhadap Peningkatan Pengguna (Studi Deskriptif pada Pengguna Grab di Kota Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account