Research Repository

Analisis SWOT Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pada PT. BPRS Gebu Prima

Show simple item record

dc.contributor.author Daulay, Rizki Hadayani
dc.date.accessioned 2021-11-24T11:28:47Z
dc.date.available 2021-11-24T11:28:47Z
dc.date.issued 2021-10-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16305
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji strategi pemasaran produk pembiayaan dan analisis SWOT pada strategi pemasaran proses pembiayaan pada lembaga BPRS Gebu Prima. Adapun metode yang digunakan adalah kualitatif yaitu tata cara penelitian yang menghasilkan data deskriptif, yaitu apa yang dinyatakan oleh responden secara tertulis atau lisan dan prilaku nyata. Hasil penelitian menggunakan metode Analisis SWOT dari faktor Internal dan Eksternal menunjukkan bahwa BPRS Gebu Prima masuk pada tipe kuadran I. (positif, positif), merupakan posisi yang sangat menguntungkan. Perusahaan mempunyai peluang dan kekuatan sehingga ia dapat memanfaatkan peluang yang ada secara maksimal. Setidaknya menerapkan strategi yang mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif. Dan hasil penelitian menggunakan Marketing Mix yang dilakukan oleh BPRS Gebu Prima sudah sesuai dengan apa yang menjadi target sasaran jangka panjang. Tapi, dalam keadaan yang terpaparkan, strategi pemasaran pada BPRS Gebu Prima belum berjalan sesuai dengan keinginan dan masih banyak kendala- kendala yang perlu diselesaikan en_US
dc.subject Analisis SWOT en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Produk Pembiayaan en_US
dc.title Analisis SWOT Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pada PT. BPRS Gebu Prima en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account