dc.contributor.author |
Khairani |
|
dc.date.accessioned |
2020-03-02T12:53:27Z |
|
dc.date.available |
2020-03-02T12:53:27Z |
|
dc.date.issued |
2019-09 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1629 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand attitude dan brand
trust terhadap keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi
dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Ekonomi dan Bisnis Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara tahun 2017 yang memiliki dan menggunakan
produk kosmetik foundation merek wardah dengan jumlah sampel sebanyak 96
orang. Teknik pengumpulan data kuesioner yang diuji validitas dan reliabilitas.
Teknik analisis menggunakan uji asumsi, regresi linear berganda, uji t, uji f dan
koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan Brand Attitude berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik berlabel halal pada
Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera
Utara. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk
kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand attitude dan Brand trust secara simultan
bepengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik berlabel halal pada
Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera
Utara. |
en_US |
dc.subject |
Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.subject |
Brand Trust |
en_US |
dc.subject |
Brand Attitude |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Brand Attitude Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Berlabel Halal |
en_US |
dc.title.alternative |
Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |