Research Repository

Analisis Penerapan Dimensi Carter Pada Layanan PT. Bank Sumut Syariah KCP Kota Baru Marelan

Show simple item record

dc.contributor.author Ikhwani, Syifa Kholila
dc.date.accessioned 2021-11-23T19:32:29Z
dc.date.available 2021-11-23T19:32:29Z
dc.date.issued 2021-10-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16266
dc.description.abstract Adapun tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini adalah untuk mengetahui standar pelayanan yang ada pada PT. Bank SUMUT Syariah KCP Kota Baru Marelan, dan untuk mengetahui penerapan dimensi CARTER pada layanan PT. Bank SUMUT Syariah KCP Kota Baru Marelan. Rumusan masalah yang diteliti adalah bagaimana standar pelayanan yang ada pada PT. Bank SUMUT Syariah KCP Kota Baru Marelan dan bagaimana penerapan dimensi CARTER pada layanan PT. Bank SUMUT Syariah KCP Kota Baru Marelan.Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan penelitian kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan pada PT. Bank Sumut Syariah KCP Kota Baru Marelan, maka dapat disimpulkan bahwa penerapan dimensi CARTER yang telah dilakukan di PT. Bank Sumut Syariah KCP Kota Baru Marelan sudah diterapkan dengan baik, dari segi kepatuhan terhadap syariah, keramahan, kompetensi, keamanan, kehandalan, empati serta respon cepat tanggap yang dimiliki oleh pegawai PT. Bank Sumut Syariah KCP Kota Baru Marelan. Hal ini dibuktikan dari kesamaan jawaban kedua narasumber pada PT. Bank Sumut Syariah KCP Kota Baru Marelan yaitu, Bapak Aidil Fadli Mardia yang menjabat sebagai wakil pimpinan dan Ibu Astri Andayani yang menjabat sebagai costumer service yang peneliti wawancarai. en_US
dc.subject Dimensi en_US
dc.subject Carter en_US
dc.subject Layanan en_US
dc.title Analisis Penerapan Dimensi Carter Pada Layanan PT. Bank Sumut Syariah KCP Kota Baru Marelan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account