dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk,
harga,tempat, promosi terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Kelurahaan
Gedung Johor Selatan secara parsial maupun simultan. Pendekatan yang
digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitafi. Populasi dalam
penelitian ini adalahseluruh masyrakat yang membeli produk. Sampel dalam
penelitian ini menggunakan quota sampling berjumlah 100 orang masyarakat
yang membeli produk umkm. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data
dalam penelitian ini uji asumsi klasik, regresi linier berganda Uji Hipotesis dan
koefesien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan
program software SPSS . Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial
dan simultan produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian |
en_US |