Research Repository

Pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shop Lazadah Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Pramuja, Muhammad Fiqry
dc.date.accessioned 2020-03-02T12:27:54Z
dc.date.available 2020-03-02T12:27:54Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1617
dc.description.abstract Keputusan pembelian merupakan sikap individu yang memiliki keinginan untuk memilih suatu produk-produk tertentu yang di inginkan konsumen. Faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, ialah gaya hidup dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shop Lazada Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dengan sampel 50 orang mahasiswa yang menggunakan aplikasi Lazada. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diuji validitas dan reliability. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F, dan koefisien determinan. Hasil persamaan regresi berganda Y= 5.066 + 0.373 X1 + 0.312 X2 . Hasil uji t memperlihatkan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Hasil uji F Gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Nilai R square menunjukkan bahwa 36.1% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Gaya Hidup dan Kualitas Produk. Sedangkan sisanya 63.9% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Gaya Hidup en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title Pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shop Lazadah Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account