Research Repository

Pengaruh Cross Selling Customer Service Terhadap Penjualan Produk Deposito (Studi Kasus Pada PT. Bank Sumut KCP Syariah Multatuli) kota medan

Show simple item record

dc.contributor.author Pradesyah, Riyan
dc.date.accessioned 2021-11-02T01:50:38Z
dc.date.available 2021-11-02T01:50:38Z
dc.date.issued 2021-10-07
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15849
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cross Selling Customer Service terhadap penjualan produk deposito pada Bank Syariah, Metode penelitan yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, terknik analisis yang digunakna adalah analisis regressi linier sederhana, Lokasi penelitian merupakan tempat penelitian yang akan dilakukan oleh peneliti untuk mendaptkan data – data yang diinginkan oleh peneliti. Penelitian ini dilaksanakan di Kantor cabang bank sumut syariah multatuli sumatera utara.Adapun waktu penelitian yang direncakan dalam penelitian ini akan dimulai pada bulan Maret 2021, Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Sumut Syariah Multatuli yang memenuhi kriteria menjadi responden yaitu yang telah memiliki deposito atau yang ingin membuka deposito. Adapun jumlah nasabah sebesar 3.537 rekening. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik slovin, Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 40 sampel, adapun hasil penelitian ini adalah Cross Selling Customer Servis berpengaruh dan signifikan terhadap penjualan produk Deposito pada Bank Sumut Syariah KCP multatuli dikarenakan t hitung > t tabel (4.382>2.022) dan taraf signifikan lebih kecil dari 0.05 (0.000<0.05), R Square sebesar 0. 309 atau 30.9% besaran sumbangan Cross Selling Customer Service Terhadap Penjualan Produk Deposito dalam penelitian ini, sedangkan sisanya 59.1% diperngaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Cross Selling en_US
dc.subject PT.Bank Sumut KCP Syariah Multatuli en_US
dc.subject Deposito en_US
dc.title Pengaruh Cross Selling Customer Service Terhadap Penjualan Produk Deposito (Studi Kasus Pada PT. Bank Sumut KCP Syariah Multatuli) kota medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account