Research Repository

Analisis Strategi Keunggulan Bersaing Produk Salon Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan (Studi Pada Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa)

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Siti Nurhaliza
dc.date.accessioned 2021-10-27T04:47:44Z
dc.date.available 2021-10-27T04:47:44Z
dc.date.issued 2021-08-12
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15800
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan pada Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa untuk menganalisis Strategi Keunggulan Bersaing Produk Salon Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan (Studi Pada Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa). Teknik dan alat pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik analisis data kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial keunggulan bersaing produk salon Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa dalam meningkatkan jumlah pelanggan terletak pada layanan home spa dan produk paket perawatan yang sering digunakan oleh pelanggan salon. Selain itu, cara mempertahankan keunggulan produk salon syariah Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa dalam meningkatkan jumlah pelanggan, salon Maya menggunakan strategi seperti memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, mengedukasi permasalahan yang ada pada pelanggan serta meningkatkan kualitas karyawan atau SDM agar tetap menarik minat pelanggan. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan jumlah pelanggan Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa terletak pada harga, promosi, home service dan give away. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Keunggulan en_US
dc.subject Besaing en_US
dc.title Analisis Strategi Keunggulan Bersaing Produk Salon Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan (Studi Pada Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account