dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
keanekaragaman produk terhadap keputusan pembelian pada Pusat Jajanan dan
Hiburan Pajak Kedan MMTC, Pancing, untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Pusat Jajanan dan Hiburan
Pajak Kedan MMTC, Pancing, Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
keanekaragaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Pusat
Jajanan dan hiburan Pajak Kedan MMTC,Pancing. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
teknik analisis linear berganda.Adapun hasil penelitian menunjukkan secara
parsialada pengaruh signifikan Keanekaragaman produk terhadap keputusan
pembelian pada Pusat Jajanan dan Hiburan Pajak Kedan MMTC, Pancing.Hasil
penelitian menunjukkan secara parsialada pengaruh signifikan Harga terhadap
keputusan pembelian pada Pusat Jajanan dan Hiburan Pajak Kedan MMTC,
Pancing. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan ada pengaruh secara
signifikan keanekaragaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada
Pusat Jajanan dan Hiburan Pajak Kedan MMTC, Pancing.Dari hasil Nilai Adjust
R-Square sebesar 0.704 atau 70.4% menunjukkan kontribusi keanekaragaman
produk dan Harga terhadap Keputusan pembelian sisanya dipengaruhi oleh faktor
lain atau variable lain yang tidak diteliti dan sisanya sebesar 29,6% dipengaruhi
faktor lain yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah Citra perusahaan
atau produk (merek), Kinerja atau prestasi karyawan, Persaingan |
en_US |