Research Repository

Pengaruh Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Impulse Buying Pada Online Shop Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Arda, Mutia
dc.contributor.author Rahmadani, Wanda
dc.date.accessioned 2021-10-19T01:51:19Z
dc.date.available 2021-10-19T01:51:19Z
dc.date.issued 2021-07-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15699
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh diskon terhadap impulse buying, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap impulse buying, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh diskon dan kualitas produk terhadap impulse buying studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini keseluruhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang terdiri dari beberapa fakultas yang ada di Kampus Utama UMSU yang pernah menggunakan online shop Tokopedia dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan teknik quota sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi dokumentasi dan angket atau kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 25). Secara parsial diketahui bahwa diskon memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada online shop Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Secara parsial diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada online shop Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Secara simultan diketahui bahwa diskon dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying pada online shop Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.subject Diskon en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject dan Impulse Buying en_US
dc.title Pengaruh Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Impulse Buying Pada Online Shop Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account