Research Repository

Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Go-Jek

Show simple item record

dc.contributor.author Syahputra, Imam
dc.date.accessioned 2020-03-02T10:42:31Z
dc.date.available 2020-03-02T10:42:31Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1565
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Gojek. Pendekatan penelitian yang dilakukan melalui pendekatan asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sedangkan sampel diambil sebanyak 100 responden yang menggunakan jasa Gojek dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan pendekatan accidental sampling, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dan sudah menggunakan jasa Gojek lebih dari 2 (dua) kali. Teknik pengolahan data yang digunakan ialah, studi pustaka, observasi, wawancara dan kuesioner (angket) yang menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda yang didahulukan dengan asumsi klasik untuk menguatkannya. Uji koefisien determinan dengan nilai R Square adalah sebesar 0,652 (65,2%) sisanya sebesar 34,8% merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak diikut sertakan didalam model penelitian ini. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Go-Jek en_US
dc.title.alternative Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account