Research Repository

Pengaruh Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pakaian bekas pada Pasar Monza Tanjungbalai (Studi Kasus Pada Pengunjung Pasar Monza Tanjungbalai)

Show simple item record

dc.contributor.author Rizki, Muhammad
dc.contributor.author Andryani, Dewi
dc.date.accessioned 2021-10-16T04:11:57Z
dc.date.available 2021-10-16T04:11:57Z
dc.date.issued 2021-09-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15639
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian, pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian dan pengaruh persepsi dan sikap secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 98 responden yang merupakan pengunjung pasar monza Tanjungbalai. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 24.00. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh persepsi dan sikap positif dan signifikan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Persepsi en_US
dc.subject Sikap en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pakaian bekas pada Pasar Monza Tanjungbalai (Studi Kasus Pada Pengunjung Pasar Monza Tanjungbalai) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account