Research Repository

Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Pramudya, Aldi
dc.contributor.author Hanifah, Jasin
dc.date.accessioned 2021-10-16T04:08:17Z
dc.date.available 2021-10-16T04:08:17Z
dc.date.issued 2021-09-16
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15638
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan dan persepsi konsumen terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang menggunakan aplikasi lazada. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin berjumlah 97 orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square).. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara kepercayaan, persepsi konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan secara tidak langsung kepercayaan dan persepsi konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Melalui kepuasan kepuasan konsumen lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Persesi Konsumen en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account