Research Repository

Strategi Komunikasi Pemasaran SMA Harapan 3 Medan Dalam Mendapatkan Siswa Baru Dimasa Pandemi Covid 19

Show simple item record

dc.contributor.author Hartono, Anisya Hafila
dc.contributor.author Anshori, Akhyar
dc.date.accessioned 2021-10-15T08:16:09Z
dc.date.available 2021-10-15T08:16:09Z
dc.date.issued 2021-09-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15629
dc.description.abstract Sebelum adanya era pandemi COVID 19, dunia pendidikan tidak sesulit seperti yang dijalankan sekarang karena tidak adanya hambatan yang mengganggu pembelajaran langsung dan tidak ada kesulitan untuk menarik minat calon siswa baru. Tetapi hal ini tidak terlalu berdampak besar bagi pihak SMA Harapan 3 Medan karena mereka merasa apa yang mereka lakukan dan mereka laksanakan sama seperti biasanya hanya saja memiliki hambatan yang kecil tetapi masih bisa ditangani sehingga tidak menjadi suatu masalah yang besar dengan adanya pandemic covid 19 di masa penerimaan peserta didik baru. Tujuan dari penelitian ini Untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran SMA Harapan 3 Medan Dalam Mendapatkan Siswa Baru Dimasa Pandemi Covid 19. Teori yang digunakan peneliti yaitu Teori AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). Metode dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan teknik analisis data purposive sampling (sampling purposif) yaitu teknik pengambilan sampel yang dilakukan dengan mengambil sampel dari populasi berdasarkan suatu kriteria tertentu. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Strategi komunikasi pemasaran SMA Harapan 3 Medan dalam mendapatkan siswa baru dimasa pandemi yaitu melakukan penerimaan siswa didik baru secara online dengan memanfaatkan media sosial yang ada. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Strategi Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Mendapatkan Siswa Baru en_US
dc.subject Pandemi Covid - 19 en_US
dc.title Strategi Komunikasi Pemasaran SMA Harapan 3 Medan Dalam Mendapatkan Siswa Baru Dimasa Pandemi Covid 19 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account